Tempatnya download software (game) (Aplikasi) laptop & Komputer Free!!!!!!


Buruan download jangan sampai ketinggalan,,,,,HAHAHAHAHAHAHAHA
RSS
content top

Download YUI film Taiyou no Uta (Midnight Sun)


Taiyou no Uta Midnight Sun Cover
Download Taiyou no Uta (Midnight Sun) - Taiyou no uta adalah tentang seorang gadis berumur 16 tahun, yang bernama kaoru amane (diperankan oleh YUI). Kaoru ini mempunyai penyakit sangat sangat langka yang namanya XP (Xeroderma Pigmentosum). Apabila sinar matahari menganai kulitnya, kulitnya akan gosong, kaku trus meninggal.

Karena mengidap XP, kehidupan Kaoru-pun terbalik. Bila siang dia tidur dan kalau malam, dia kelayapan di tengah kota. Si Kaoru jago nyanyi dan main gitar. Daripada dia kelayapan malam-malam di kejar trantib, dia milih maen gitar sambil nyanyi di depan stasiun.


Taiyou no Uta Midnight Sun Cover
Satu lagi kebiasaan si Kaoru, di setiap pagi menjelang subuh, Kaoru selalu nongkrong di dalam kamar sambil matanya menerawang menembus jendela kamarnya. Dan suatu ketika, secara nggak sengaja, dia melihat Fujhiro Koji, siswa SMA yang sering banget lewat di depan rumahnya. Benih-benih cintapun bersemi.

Dengan cara yang aneh, akhirnya Kaoru berkenalan dengan Fujhiro koji. Melihat Kaoru menyanyi di jalan, Fujhiro Koji sangat menikmatinya. Bahkan tanpa sadar dia telah jatuh hati kepada Kaoru. Lambat laun, Fujhiro Koji mengetahui kalo Kaoru mengidap XP. Bukan menjauh, malahan Fujhiro Koji makin mencintai Kaoru. Fujhiro Koji juga mensupport Kaoru untuk membuat demo rekaman. Dan apa yang akan terjadi? Langsung aja liyat kelanjutannya.....



 YUI film Taiyou no Uta (Midnight Sun)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Semua Yang Di Berikan Atofanz48 Bisa Bermanfaat Untuk Anda Terima Kasih Atas Kunjungannya

Asal Negara Pengunjung

Flag Counter